6 Keunggulan Sifat yang dimiliki air yang hidup :

1. Sifat anti Mikroba – Menghambat pertumbuhan dan profeliferasi ( perkembang biakan ) mikroba penyebab penyakit dalam tubuh , memperpanjang kekuatan hidup anda.

2.Air yang hidup , dengan energi vital akan meresonansi dengan energy getaran dalam tubuh . memperpanjang kekuatan hidup anda.

3. Kaya akan Oksigen sehingga mempersipakan kebutuhan untuk sel tubuh anda.

4. Kaya akan Mineral Ionik dan trace minerals ; berisi mineral-mineral yang sangat dibuthkan secara biologis oleh sel-sel tubuh anda.

5. Air dengan kadar keasaman ( Ph ) yang optimal
Ph yang sedikit basa akan mendukung Ph rata-rata dari cairan tubuh ( ph 7,35 ) yang penting untuk fungsi tubuh secara optimal.

6. Air dengan ukuran kelompok molekul kecil ( small molecular system )
Ukuran kelompok molekul air dengan pembawaan cara NMR dibawah 50 hz .
Air yang biasa kita minum , seperti air keran , reverse osmosis dan air hasil penyulingan sekitar 128 hz , dan air mineral yang di botolkan sekitar 95 hz . Smakin rendah hasil pembacaan NMR , semakin kecil ukuran kelompok molekul .

Air dengan ukuran kelompok molekul besar oelh sel tubuh harus dibentuk menjadi kelompok molekul yg lebih kecil sebelum bisa berfungsi di dalam sel..!!
Kemampuan sel tubuh untuk mengatur bentuk ukuran kelompok molekul ini akan berkurang seiring denganbertambhanya usia atau saat kita sedang sakit..!!

Mengapa kelompok Molekul air yang kecil begitu PENTING ????

Air dengan kelompok molekul yang kecil , sesuai dengan kelompok molekul air yang di temukan baik di dalam maupun diluar sel-sel tubuh . Kelompok air yang sangat sempurna untuk berinteraksi dengan molekul lainnya dalam berkomunikasi menggunakan energy getaran , dan juga sangat mudah melewati membran sel ( fungsi ini penting dalam membawa zat-zat makanan ke dalam sel tubuh dan mengeluarkan limbah sel yang toksik ke luar sel , sehingga menjaga sel tetap sehat dan muda ) .

Kelompok air yang besar , sulit untuk bergerak , karena bentuk dan ukuannya ..dan tidak berguna bagi tubuh.

AIR HEXAGON MEMILIKI SIFAT :

1. CEPAT DI SERAP TUBUH
Kelompok molekul air yang kecil dengan sertifikasi NMR 42,3 hz

2. MEMBERIKAN ENERGY
Mengembalikan vitalitas tubuh.

3. MEMBeRIKAN OKSIGENASI YANG BAIK .
Memberikan persediaan oksigen bagi tubuh , sekaligus meningkatkan pengambilan oksigen oleh sel-sel tubuh.

4. BAIK DAN MELENGKAPI
diperkaya dengan kandungan mineral ionik dan trace minerals.

5. PH SEIMBANG – Ph yang sedikit basa , seimbang dengan cairan tubuh.

6. MENGEMBALIKAN SEMUA MANFAAT DARI AIR HIDUP.